Breaking

Jumat, 01 Januari 2016

Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner

Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner

Blogdaffal.com-Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner-Meriset Kata Kunci Atau Keyword merupakan hal terpenting bagi setiap blogger agar mereka dapat menjamin artikel mereka tampil di Halaman pertama Google SERP.

Meriset Keyword bisa dengan beberapa cara baik itu dengan cara manual maupun dengan cara menggunakan Tool.Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara meriset keyword menggunakan Google AdWords Keyword Planner.

AdWords Keyword Planner adalah Tool gratis yang di sediakan oleh Google AdWords secara gratis agar pengiklan dapat membidik kata kunci berdasarkan produk mereka.Google AdWords Keyword Planner dapat membidik Besaran Pencarian suatu Kata Kunci,CPC,tingkat persaingan dan lain lain.


Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner


~Pertama Silahkan Buka AdWords Keyword Planner

~Silahkan anda masuk Ke AdWords Dahulu.Kalau belum silahkan daftar

~Pada Dashboard Keyword Planner silahkan anda pilih "Telusuri Kata Kunci Baru Menggunakan Frasa,Situs Web Atau Kategori"
Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner

~Pada kolom tersebut silahkan isikan kata kunci yang anda inginkan.Contohnya "Riset Keyword"
Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner

~Silahkan isi penargetan anda dengan Lokasi Indonesia,Bahasa Indonesia,Dan Search Engine Google

~Lalu silahkan klik "Opsi Kata Kunci" dan aktifkan "Hanya Tampilkan Ide Yang Terkait Erat Dengan Istilah Penelusuran Saya"

~Lalu Klik "Dapatkan Ide".Kemudian akan muncul tingkat persaingan kata kunci,CPC Kata Kunci dan juga jumlah pencarian pengguna berdasarkan kata kunci yang anda ketikan.
Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner
~Jika anda ingin mendapatkan Ide lebih banyak lagi silahkan Download File Data tersebut berformat file .CSV.Dengan cara mengklik Unduh dan pilih "Excel (CSV)".

~Jika anda ingin mendapatkan  Ide seputar kata kunci klik "Ide Kata Kunci"lalu akan ada beberapa List Kata Kunci yang di tampilkan oleh AdWords.
Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner 
~Maka akan muncul beberapa Kata Kunci yang di tampilkan berdasarkan Tingkat Persaingan,CPC Kata Kunci,dan Jumlah Penelusuran tiap bulannya berdasarkan Rata-Rata.

~Jika anda ingin mencoba lagi dengan tingkat persaingan suatu kata kunci silahkan pilih salah satu kata kunci dan search di Google.Nanti akan kelihatan berapa jumlah pencarian yang di lakukan oleh GoogleBot.
Cara Riset Keyword Menggunakan Google AdWords Keyword Planner

Perlu di ketahui dalam meriset kata kunci tersebut anda harus pintar pintar memilih kata kunci yang benar serta kombinasikanlah kata kunci tersebut dengan kata kunci varian anda sendiri.Dan tambahkan juga sedikit kata kunci musiman di dalam artikel maksimal 2 Buah Kata Kunci musiman hal ini akan berakibat baik pada artikel anda sebab bisa jadi 2 Buah Kata Kunci lain yang anda letakkan di dalam artikel akan terindex Oleh Google.

Jika anda ingin memaksimalkan keyword Ideas yang ada pada Google AdWords Keyword Planner maka sebaiknya tempatkanlah keyword Sinonim tersebut di dalam deskripsi penelusuran artikel dan juga menempatkannya di dalam artikel secara maksimal agar artikel anda dpaat terlihat di Halaman pertama mesin pencari Google.

Artikel Terkait:Cara Membuat Deskripsi Penelusuran Yang Benar
Artikel Terkait:Cara Membuat Artikel Agar Bisa Bersaing Di Google SERP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar